Rabu, 13 Januari 2010

Akupuntur

Apakah sebenarnya akupuntur itu? Akupuntur adalah salah satu cara pengobatan tradisonal Cina dengan cara menusukkan jarum ke titik-titik tetentu di bawah kulit.

Jarum tersebut disimulasi dengan gerakan putaran atau diberi aliran listrik, sehingga dapat merangsang syaraf bagian paling dalam. Gunananya agar otak bagian tengah mengeluarkan zat antinyeri tubuh sendiri.

Seiring dengan perkembangan perawatan kecantikan yang banyak digemari masyarakat, kini banyak yang tertarik dengan pengobatan kecantikan secara tradisional yang disebut dengan akupuntur kecantikan.

Perawatan kecantikan ini relatif risikonya kecil, karena akupuntur dalam dunia kedokteran telah terbukti nilai ilmiahnya. Akupuntur merupakan suatu cara pengobatan dengan menusukkan jarum pada titik tertentu di permukaan tubuh untuk mengobati suatu penyakit ataupun mencegah penyakit, termasuk juga perawatan kecantikan, melalui akupuntur kecantikan, dapat menangani kelainan kulit misalnya; muka keriput, noda hitam, merawat kantong mata, peremajaan kulit dll

Tag search: Akupuntur,apa itu akupuntur,akupuntur kecantikan,akupuntur kesehatan,kesehatan kulit,kulit wajah,akupunturdan kedokteran,kesehatan akupuntur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar