Rabu, 13 Januari 2010

Manfaat Akupuntur Untuk Kecantikan

Kecantikan wanita tidak hanya sekedar tampak dari kulit saja. Kulit yan tampil cantik adalah kulit yang sehat, sedangkan kesehatan kulit sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain suhu panas, suhu dingin, alergi, infeksi, trauma, dan gesekan fisik atau faktor dari dalam seperti penyakit keturunan, penyakit dalam, obat-obatan dan infeksi.

Mau muka tetap kenceng walaupun dimakan usia? Karena kulit merupakan cermin tubuh. Akupuntur adalah salah satu cara pengobatan tradisonal Cina dengan cara menusukkan jarum ke titik-titik tertentu di bawah kulit. Akupuntur berguna menyehatkan tubuh juga kulit.
Jarum tersebut disimulasi dengan gerakan putaran atau diberi aliran listrik, sehingga dapat merangsang syaraf bagian paling dalam. Gunanya agar otak bagian tengah mengeluarkan zat antinyeri tubuh sendiri.

Seiring dengan perkembangan perawatan kecantikan yang banyak digemari masyarakat, kini banyak yang tertarik dengan pengobatan kecantikan secara tradisional yang disebut dengan akupuntur kecantikan.

Perawatan kecantikan ini relatif risikonya kecil, karena akupuntur dalam dunia kedokteran telah terbukti nilai ilmiahnya. Akupuntur merupakan suatu cara pengobatan dengan menusukkan jarum pada titik tertentu di permukaan tubuh untuk mengobati suatu penyakit ataupun mencegah penyakit, termasuk juga perawatan kecantikan, melalui akupuntur kecantikan, dapat menangani kelainan kulit misalnya; muka keriput, noda hitam, merawat kantong mata, peremajaan kulit, lumpuh wajah, keriput kantungmata, gatal, biduan, dan lain lain.

Tag Search: Akupuntur,Akupuntur Kecantikan,perawatan Kecantikan,wajah cantik,agar wajah cantik,muka kencang,kesehatam kulit,pengobatan alternatif,kecantikan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar